Laman

Selasa, 04 Desember 2012

Kenapa Harus Nugget Rumahan Pa'Gendud ???

Pertanyaan yang akan sering ditanyakan ketika kita membeli sebuah produk, baik itu produk lokal maupun produk impor, apalagi jika merknya tidak terkenal..

" Kenapa harus Nugget Rumahan Pa'Gendud ?? Kan banyak tuh Nugget-nugget di supermarket, banyak pilihan merk terkenal, murah, enak pula... Apa nilai tambahnya ???"

Well, memang Nugget Rumahan Pa'Gendud bukan berasal dari perusahaan ternama yang sudah banyak beredar produknya di hampir seluruh supermarket di Indonesia, tetapi hanya produk rumahan yang MADE BY ORDER, hanya diproduksi apabila ada pesanan..
TAPIIIII.....kami meiliki alasan kuat yang dapat dipertimbangkan oleh konsumen yang ingin hidup sehat, terutama bagi yang memiliki putra putri yang senang sekali makan nugget sebagai lauknya...

1. Nugget Rumahan Pa'Gendud DIOLAH DARI BAHAN-BAHAN PILIHAN



2. Nugget Rumahan Pa'Gendud TIDAK MENGANDUNG MSG



3. Nugget Rumahan Pa'Gendud TIDAK MENGANDUNG BAHAN PENGAWET




4. Nugget Rumahan Pa'Gendud MADE BY ORDER

    Diproduksi apabila ada pesanan saja, jadi masih fresh from the oven. Karena tidak menggunakan pengawet, maka ketahanan nugget hanya 1 minggu pada suhu kulkas bawah, maximum 1 bulan pada freezer. 

JADI.....bagi yang menginginkan hidup sehat, pilihlah bahan-bahan konsumsi yang sehat, karena hidup sehat itu adalah PILIHAN...

Salam...
   


     
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar